surat buat bang radith



Parungpanjang-Bogor, 18 April 2013
Hai bang raditya dika…!
Apa kabar? Semoga baik, ya? Aku tau abang banyak job banget jadinya waktu istirahat abang kurang. Tapi aku selalu berdo’a semoga Allah SWT. Selalu ngasih abang kekuatan. Aamiin.
Kenalin, bang. Nama aku Ani Apriani or @AaprianiCCB on twitter. Aku ngefans sama abang semenjak abang ada di acara provokatif proaktif bareng panji. Surat ini adalah sekelumit curahan hati aku pas pertama kali ngeliat abang di Usmar Ismail 17 April kemaren.
To the point aja, ya, bang…
Bang radithhh.............. keren banget sih!
Abang gak cakep tapi juga gak jelek. Menurut aku abang tuh pas. Pas tapi cool. Dan itulah yg bikin aku suka. *wew! :D
Mungkin abang gak tahhu kalo aku ma temen2 itu perlu banyak perjuangan buat ketemu abang di #SUCI3 SHOW 11 tanggal 17 april, bang....
Mulai dari tiga kali bulak balik bejubel dikereta gara-gara mau ngambil tiket gak dapet-dapet. Terus pas tiket udah ditangan, yang ada dipikiran kita cuma gimana caranya bisa sampe usmar ismail. Gak mikirin pulang walaupun kita bingung pulang kemana, becauseee… tau gak sih bang? rumah kita itu di bogor dan bulak balik itu harus naek kereta. jadi terpaksa malam itu kita nginep di hotel mulia. yah, hotel mulia... karena milik yang paling mulia, Allah SWT. tau, kan maksudnya apa? yah, kita tidur di mesjid yang alhamdulillah aman. dan baru pulang pagi harinya.
Tapi bang sebenernya aku agak sedikit kecewa... kenapa abang pas bubar acara langsung kabur? gak kaya yang lain yang tetep bareng2 di panggung. Aku kan pengen tanda tangan abang, bang. Aku  pengeeeeeen banget megang tangan ajaib abang itu... yah, bagi aku tangan abang ajaib karena bisa membuat karya2 keren itu. Pertama aku ngeliat tangan abang aja kaya ada sinar disana dan aku pengen banget nge’jabat’nya.... walaupun yang laen juga artis tapi aku gak peduli mereka bang. Mereka tetep di panggung pas selesai acara aku gak ada rasa pengen ngejabat tangan or minta ttd mereka bang, karena yang aku mau itu cuma ngejabat tangan abang dan minta ttd abang, bang! Abang doang. Only you bang radith.
Aku tungguin di depan, deket mobil yang aku indikasi punya abang tapi ternyata abang gak keluar juga sedang hari makin malem. Yah... terpaksa aku pulang tanpa ttd dan dengan keinginan yang begitu gede pengen ngejabat tangan abang.
Yah, mungkin malam itu bukan saatnya. Aku udah cukup seneng kok walau cuma bisa ngeliat abang dan memperhatikan dari jauh. Mulai dari pertama abang duduk terus garuk2; lirikan mata abang yang selalu kearah kanan entah kesiapa panji, gee atau cewek itu aku gak tau; terus pas pulpen abang jatoh; pas abang lepas sepatu; pas sepatu abang abang injek belakangnya; dan pas abang ngomong dengan gaya abang yg kedenger begitu indahnya dikuping aku. yah aku cukup seneng dengan itu bang, semoga dilain waktu aku bisa ngeliat abang lagi dan ngejabat tangan abang.
sampai jumpa di premier 'cinta brontosaurus' ya, bang! insya allah aku bakal dateng...
Salam kagum dari aku
@AaprianiCCB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

We are CCB…

wanita dan kodratnya

Me and I