Tulisan Sahabat : Chikeneynie

Haloo teman,,, kaifa haluk ,,hows  life,,pie kabare,,kumaha damang,,,lah intinya mah gimana kabarnya ?? mudah ’’ baikk yya ( aminn )
ok,, kali nie aku pengen sedikit cerita tentang chikaneyni. kalian pasti merasa asing dengan nama ini,,dan mungkin juga bertanya - Tanya ke tukang sayur,,lah ko tukang sayur maksudnya bertanya dalam hati ???. apa cie itu chikaneynie ???,,,kaya makanan,, iitu ( chiken ) ,,,baru denger ,,aneh dan lain sebagainyya,,,,,ok aku bakal jawab pertanyaan kalian. jadi, chikaneynie itu  singkatan dari  4 girl beautiful haha,,,yang mempunyai banyak perbedaan,,namun karna perbedaan itulah kita bisa bersama dan bisa saling melengkapii. ok aku bakal kenalin satu” mulai dari chikanyenie  ch itu kepanjangan dari cha icha dwirahmah alias iccong/ faizah dwi rahmah,, menurut aku dia orang,a baik, peduli kepada sesama, pinter , humoris , tapi ada sifat dia yang  kurang aku suka mungkin sifat ini juga aku miliki ,,kadang dia sedikit egois itu doang ciiee,,,ahh udah ah jangan ngomongin kejelekan orang,,,ok lanjut chikaneyni  ika itu kepanjangan dari ,,iikong alias widya pangestika ,,dia orang,a baik, pendiem ( diem” hanyut ) eh maksud,a menghanyutkan hehehe ,, pinter bangetzz ,,,dia lohh yang sering aku repotinn low aku ga tau,,,,tapi dibalik kebaikan pasti ada kejelekan sifat jelek dia itu,,,,apa hayoo ?? hhe dia tuh orang,a kurang banget bersyukurrr,, dia selalu bilang w ga pernah ngersaainn kebahagiaann … kenapa ???? karna dia ga pernah mensyukurii apa yang dia miliki ,,,sebenarnya dia tuh hidup,a bahagia punya ortu yang sayang sama dia ,,dia pinter dan pastiinya dia punya sahaabat kaya aku hahhaa,,  low dia bisa bersyukur ajj,,,,pastii kebahagiian itu bakal dia rasainnn,,,astagfirullah lagi ’’ ngomongiin kejelekan orang hihi ( sadar )  ,,,,lanjutt yuuu ,, chikaneynie ,,ehem ehem low ceritainn yang nama,a ney mah semangat hahaha ,,,,ney itu kepanjangan dari neyney,,alias naw,, alias siti neneng nawiyah panjang benerr,,, ok aku bakal ceratinn tentang sifat dia,,jangan kaget yya,,,dia itu orang,a baik hati,, tidak sombong,, dan rajin menabung alah ngacooo,,, yang bner iitu dia orang,a emang baik , ga terlalu bodoh juga lumyanlah ,,, jarang marah,, tapii kalau bete  bakal marah’’ sendrii,,,truuzz dia tuh menurut aku orang,a sabar banget ,,tapii sedikit manjaa ,,,ahh udah ahh entar orang,a terbang lagi di puji’’ mulu,,, low kejelekan,a yahhh ngomonginn kejelekan lagii ga pa’’ lah biar adill,,dia sering egoisss yang pastii nyebelinn tapi ngangeninn hheehe,,,,, dia juga suka ga ada disaat temen’’nya ngebutuhinnn ,,,ok semoga bisa dirubah,,,yaudah ahhh bosen ngomonginn dia mulu,,,,lanjutt yuuuu yang terakhirrr ,,,,,chikaneynie,,dia adalah niean ,,alias ,,ani apriani  ,,,dia tuhhh orang,a baikk hahaha semua baik’’ khan,,, ,,bijkasana,, dan dialahh sang motivatorrr ,,, pastinya pinterrr dalam hal peljarannn,,, tapii masalah cinta kalah dia sama aku hahhhahaaaaa ( bangga ),,,,eh kejelekannya jangan dilupainn rugii donk,,,,dia sering pengen menang sendiri ,, kadang apa yang menurut  orang benerrr menurut dia salah,,,dia hanya meyakini apa yang dia yakini,,,,yah begitulahhh semua orang punya kekurangan ,,,,,,,,,,,hemmm semuanya dah aku kenalinnn masihh ada yang penasaran cari di google ajja yaa hahhaa,,,,low ada ,, ahh pastii ada mereka kan  terkenal,,, maafff yyaa jika dalam cerittaa inie ada yang kesungging ehh makcudd,,a kesinggungg atau kurang senengg dan lain sebagainya silahkan hubungii toko matrial terdekattt ,,lahhhh emang,a mauu beli semennn,,,,,,ahhh matanya dah mulaiii ngantuk niieee,,,, jadi mulaiii ngacooo dehhh ehh bukanya dari tadi juga dah ngaco hehehehe,,,,,,dah dlu yyahh temenn aku,a dah ngantukkkkk,,,bay’’,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
                                                                                                            salam kasih sayang
                                                                                                                        neyney… :(

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

We are CCB…

wanita dan kodratnya

Me and I